10 lagu terbaik avenged sevenfolld

  10 lagu terbaik avenged sevenfold

Avenged Sevenfold adalah salah satu grup band rock paling populer di dunia yang berasal dari daerah California, Amerika Serikat dan dibentuk pada tahun 1999. Avenged Sevenfold lebih berfokus di genre hardrock dan metalcore dan telah terkenal hingga ke seluruh dunia. Avenged Sevenfold kini terdiri dari Matt Shadows bagian vokal, Synyster Gates bagian lead guitar, Zacky Vengeance sebagai rhythm guitar, dan Johnny Christ sebagai bassist. Sementara bagian drum kini ditempati oleh Arin Ilejay. Sebelumnya drummer Avenged Sevenfold ditempati oleh The Rev sebelum ia meninggal pada tahun 2009 karena pengaruh obat-obatan dan narkotika.


Avenged Sevenfold sendiri biasa dikenal dengan inisial A7X dan juga terkenal dengan lambang kelelawar tengkoraknya. Hingga saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis enam album studio dan satu album live dan kompilasi. Album terbaru Avenged Sevenfold berjudul Hail To The King yang dirilis Agustus 2013. Di antara semua album ini telah ada puluhan hits dan single lagu yang telah mendunia. Beberapa hits di antaranya pun bisa dikategorikan sebagai lagu terbaik dari band Avenged Sevenfold. Lagu mana sajakah yang masuk dalam kategori lagu terbaik Avenged Sevenfold?
Daftar 10 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold
Berikut daftar 10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Avenged Sevenfold versi redaksi Cepat Lambat :
1. Dear God (Album : Avenged Sevenfold - 2007)
2. Seize The Day (Album : City of Evil - 2006)
3. Afterlife (Album : Avenged Sevenfold - 2007)
4. A Little Piece of Heaven (Album : Avenged Sevenfold - 2007)
5. Almost Easy (Album : Avenged Sevenfold - 2007)
6. Nightmare (Album : Nightmare - 2010)
7. Bat Country (Album : City of Evil - 2006)
8. Warmness of The Soul (Album : Sounding The Seventh Trumpet - 2001)
9. Lost (Album : Avenged Sevenfold - 2007)
10. Gunslinger (Album : Avenged Sevenfold - 2007)
Itulah 10 lagu terbaik Avenged Sevenfold yang memang sudah terkenal dan mendunia. Mungkin beberapa orang memiliki pendapat berbeda, karena memang tiap individu pasti punya selera berbeda. Namun setidaknya 10 lagu di atas bisa dibilang sebagai salah satu karya yang terbaik dari Avenged Sevenfold.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

klau agan ngerasa terbantu, dapat manfaat, ada yg salah dari post saya silahkan di komentar ya, gunakan kata-kata yg sopan OK