Bitdefender total security 2015

Bitdefender Total Security 2015 didasarkan pada teknologi yang dianugerahi predikat Perlindungan Terbaik (Best Protection) dan Kinerja Terbaik (Best Performance) untuk melindungi perangkat Anda hanya dengan satu klik. Mengunci file rahasia dalam lemari besi dienkripsi (encrypted vault) dan menggunakan BitDefender Safebox™ untuk menyimpan foto dan video secara online dengan aman. Fitur Device Anti-Theft membantu memulihkan perangkat Anda dalam kasus kehilangan atau pencurian. Bitdefender Profiles pada BitDefender Total Security 2015 secara otomatis mendeteksi ketika Anda bekerja, bermain (game) atau menonton film, dan untuk sementara mencegah aplikasi dari popping up (pesan munculan) atau memperlambat Anda. Atau Anda memilihnya secara manual, klik tombol Activate Now pada menu Profile, lalu pilih profil sesuai keadaan Anda: Standard, Work, Game, atau Movie.
Bitdefender Autopilot™ menyediakan pengalaman bebas repot dengan membuat keputusan yang berhubungan dengan keamanan optimal tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak ada peringatan, tidak ada mengkonfigurasi. Jika Anda mengaktifkan fitur ini semua pengaturan adalah otomatis yang terbaik sesuai dengan keadaan.
Fitur BitDefender Safego™ melindungi Anda dari ancaman tertentu dengan memindai link yang Anda terima dari teman-teman Facebook Anda! Anda percaya teman-teman online Anda. Tapi apakah Anda percaya komputer mereka? Lindungi diri Anda, dan teman-teman Anda, dari ancaman yang mencoba untuk mengeksploitasi kepercayaan di antara kalian. Klik menu TOOLS, di bawah menu SAFEGO klik link Activate for Facebook.
Apa kelebihan Bitdefender Total Security?
  • Selama tiga tahun berturut-turut, “perlindungan terbaik” menurut AV-Test. “Antivirus terbaik tahun 2014″ menurut PC Mag.
  • Sangat tenang, sangat cepat, dikonfirmasi oleh AV-TEST.
  • Mudah digunakan. Mudah dimengerti. Hanya satu kali klik dan Anda terlindungi.
  • Menyimpan dan melindungi foto pribadi dan video melalui penyimpanan online yang aman.
  • Cari perangkat Anda dalam hal kehilangan atau pencurian dengan fitur  antipencurian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

klau agan ngerasa terbantu, dapat manfaat, ada yg salah dari post saya silahkan di komentar ya, gunakan kata-kata yg sopan OK